Pada Acara Charity Bazaar Akhir November lalu, Anak – anak belajar untuk menjual hasil buah tangan mereka. Beberapa panganan disiapkan untuk meramaikan Stand  kami, diantara yang panganan yang kami siapkan diantaralain ada  Rujak, telur asin, dan aneka cookies yang sangat lezat.

Selain berjualan pada stand yang telah di siapkan oleh panita. Anak – anak kami juga berkeliling menawarkan hasil produknya kepada pengunjung Charity Bazaar di K-Link Tower Jakarta. Tentu kegiatan ini mengundang simpati dari para pengunjung. Antusiasme pengunjung juga makin bertambah ketika jam makan siang tiba. Mereka berkunjung untuk membeli dan menikmati makanan dan cemilan hasil karya anak – anak special dari sekolah kami.

Kegiatan seperti ini bukan hanya mengajarkan mereka bagaimana untuk menjual suatu produk. Tetapi juga memupuk kepercayadirian dan keberanian terhadap diri sendiri. Dalam beberapa hal, Anak – anak special ini masuk ke dalam lingkungan yang tidak memberikan mereka tempat untuk berkembang dan berkreasi. Kepercayaan diri mereka cenderung lemah dikarenakan kondisi luar yang mengucilkan mereka. Contohnya Balma dan Mai, 2 Anak kami tidak di diajarkan untuk berdiam diri saja di stand menunggu pengunjung datang. Mereka di ajarkan untuk berkeliling menawarkan hasil produk mereka kepada para pengunjung dan hasilnya luar biasa. Panganan Rujak dan Telur Asin cepat habis ketika mereka sendiri yang langsung menawarkan.

Jika melihat lebih dalam. Mereka mempunyai modal yang luar biasa sebagai anak special, yaitu Keberanian. Semoga apa yang kami ajarkan akan membekali mereka kelak di masa yang akan dating.

Berikut dokumentasi kegiatan pada acara tersebut.

 

Foto Murid – Murid Sekolah K-Link Care Center pada Stand Charity Bazaar November 2018 dengan aneka produksi

 

Foto Murid – Murid Sekolah K-Link Care Center sedang melayani pengunjung

 

 

Foto Murid – Murid Sekolah K-Link Care Center, Balma dan Mai sedang berkeliling menawarkan produk

Leave Your Reply